0 comments

Resmi: Podolski Permanen Ke Galatasaray

16.16

Akhirnya selesai sudah petualangan Podolski bersama Arsenal. Setelah tiga musim, pemain yang memiliki julukan Prince Poldi itu akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran dari klub Turki, Galatasaray dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Selama membela Arsenal, Podolski telah mencatatkan 80 penampilan dengan raihan 31 gol disemua kompetisi. Karir si pemilik tendangan gledek ini terbilang turun naik di Emirates Stadium. 

Ia kerap menderita cedera di dua musim pertamanya dan harus rela kehilangan tempat dimusim ketiganya. Sekalipun ia mengaku fit dan sukses bersama timnas Jerman di Piala Dunia Brazil, terlalu sulit untuk menggeser Alexis Sanchez dari pilihan utama.

Pada pertengahan musim 2014 - 2015 ia pun meminta dipinjamkan ke Internazionale demi memperoleh jatah bermain yang lebih banyak, tapi karirnya di Italia ternyata berjalan jauh lebih buruk. Alih-alih membuktikan diri, Podolski justru makin meredup.

Arsenal bersedia menerimanya kembali, tapi tak adanya jaminan pilihan utama membulatkan tekad Podolski untuk memilih hengkang dan Galatasaray pun dengan sigap menyambut peluang tersebut.


Meski karir Podolski sebagai Gunners terbilang biasa saja, namanya akan tetap dicatat dalam sejarah Arsenal berkat sukses FA Cup dimusim 2013 - 2014. Sosoknya yang humble, ceria dan penuh semangat tentu juga akan dirindukan oleh para fans.

Semua yang berada di Arsenal berharap yang terbaik bagi Poldi.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top