0 comments

Ospina Beri Sinyal Bertahan di Arsenal

20.21

Setelah sempat dipertanyakan soal masa depannya pasca kedatangan Petr Cech, kiper Arsenal asal Kolombia, David Ospina menunjukkan indikasi bertahan lewat pernyataannya dan pernyataan Arsene Wenger selaku manager klub.

Ospina tampil cemerlang baik bersama timnas Kolombia di Piala Dunia maupun dimusim debutnya bersama Arsenal. Ospina juga kembali menunjukkan performa impresif di Copa America. 

Kedatangan Cech sempat memunculkan spekulasi atas kelanjutan karir Ospina di London Utara, padahal ia baru saja menjalani musim yang gemilang bersama The Gunners. Ia bahkan berhasil menyingkirkan Szczesny dari posisi penjaga gawang nomor satu Arsenal.

Sempat dihubungkan dengan beberapa klub, Ospina akhirnya memberi jawaban bahwa ia masih bahagia dengan karirnya di London dan siap terlibat dalam persaingan dengan Szczesny dan Cech.

"Hari ini saya masih berstatus sebagai kiper Arsenal. Saya punya kontrak empat tahun dan saya ingin terus bertahan di klub. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya masih bisa memberi banyak untuk klub," ujarnya mantap. "Ada juga tawaran lain (pindah), namun saya dan keluarga saya bahagia di London. Saya berharap setidaknya bisa memenuhi kontrak saya di sana," tutupnya.

Tanda-tanda yang sama juga diberikan oleh manager Arsenal, Arsene Wenger. "Ospina akan kembali ke klub pada 20 Juli 2015", saat membahas skuad pra musim.

Ini jelas kabar melegakan bagi para pendukung yang menginginkan Ospina bertahan.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top