0 comments

Resmi: Arteta Perpanjang Kontrak 1 Tahun

10.53

Setelah sempat dipertanyakan soal masa depannya di Arsenal, Arteta pun resmi memperpanjang kontraknya setahun lagi. Hal ini berarti sang kapten asal Spanyol masih akan menjadi bagian skuad The Gunners untuk musim 2015 - 2016.

Nama Arteta sepanjang musim lalu memang tenggelam akibat cedera yang berkepanjangan. Meski tidak banyak berkontribusi di atas lapangan, wibawanya sebagai kapten ternyata masih dibutuhkan oleh awak The Gunners.

Arteta sendiri mengaku tidak sulit membuat keputusan. 
"Pada bulan Mei, ketika semuanya baik-baik saja, kami akan duduk bersama dan berdiskusi, itu hanya membutuhkan waktu lima menit," tegasnya. "Saya tidak ingin berada pada tempat di mana saya tidak bisa melakukan yang terbaik dan memberikan apa yang menurut saya bisa saya berikan," tambahnya.

Meski telah memperpanjang kontrak, Arteta mengaku tidak akan tergesa-gesa karena fokusnya saat ini masih pada pemulihan fisik yang mana ia telah absen sejak November tahun silam. 

"Satu-satunya tujuan saya saat ini adalah segera fit lagi dan mencoba bermain di lapangan. Selama saya melakukannya dengan baik saya yakin saya akan terus berkarier bersama klub ini, dengan hubungan baik antara saya dan klub serta respek yang saya dapatkan dari semua orang di sini".

Well, selamat datang kembali kapten!

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top