0 comments

Daftar Pemain Arsenal di Laga Pra Musim

12.33

Dalam rangka persiapan kampanye musim 2015 - 2016, Arsenal akan mengadakan beberapa laga pra musim. Tur luar negeri kali ini hanya ke Singapura untuk ajang Barclays Asia Trophy 2015, sementara Emirates Cup tetap diadakan sesuai schedule yang telah ditetapkan. 

Sayangnya, di laga pra musim kali ini Arsenal malah tidak bisa diperkuat oleh beberapa bintangnya karena alasan kebugaran. Namun rekrutan anyar, Petr Cech dipastikan ambil bagian.

Alexis Sanchez dan David Ospina baru selesai membela negara di ajang Copa America. Serge Gnabry beristirahat usai membela timnas U21 Jerman di ajang Piala Eropa, namun Calum Chambers dipastikan ikut. Danny Welbeck dan Tomas Rosicky ditinggal karena masih harus memulihkan kebugaran.

Wenger mengkonfirmasi jika Alexis baru akan kembali pada 3 Agustus, ini berarti ia bakal melewatkan laga Community Shield serta pekan pertama Premier League, sementara Ospina dan Gnabry bisa kembali lebih cepat pada 27 dan 20 Juli.

Seperti biasanya, beberapa pemain dari tim muda Arsenal juga dibawa untuk bisa unjuk gigi. Dan Crowley, Chuba Akpom, Alex Iwobi, Jeff Reine-Adelaide, Chris Willock, Gedion Zelalem adalah nama-nama pemain pemain muda Arsenal yang dibawa oleh Arsene Wenger.

Berikut daftar lengkap pemain Arsenal untuk laga pra musim.
Chuba Akpom, Mikel Arteta, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Petr Cech, Calum Chambers, Francis Coquelin, Dan Crowley, Mathieu Debuchy, Mathieu Flamini, Gabriel, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Alex Iwobi, Laurent Koscielny, Emiliano Martinez, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Oezil, Aaron Ramsey, Jeff Reine-Adelaide, Wojciech Szczesny, Theo Walcott, Chris Willock, Jack Wilshere, Gedion Zelalem

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top