0 comments

Resmi: Jersey Tandang Arsenal Musim 2015 - 2016

09.16

Bersamaan dengan tur Asia di Singapura kali ini, Arsenal bersama Puma juga merilis kostum tandang untuk musim 2015 - 2016. Launching dilakukan di Espalande Outdoor Theatre, Singapura dengan sepuluh pemain The Gunners menjadi modelnya.

Jika musim lalu menggunakan warna kuning dan biru, seragam kali ini memadukan warna emas dan biru. Warna emas dibagian badan dihiasi motif garis-garis diagonal. Sementara bagian lengan, celana dan kaus kaki menggunakan warna biru tua.


"Itu adalah pengalaman yang brilian, saya sangat suka kostum baru kami. Warna emas sangat mencolok dan berkaitkan dengan sukses beberapa tim Arsenal di masa lalu. Saya tak sabar untuk bermain dengan kostum ini untuk pertama kalinya melawan Singapura Selection XI. " Olivier Giroud.

"Aku benar-benar menikmati acaranya (launching jersey tandang) dan kesempatan untuk memamerkan seragam tandang baru kami. Ini desain baju yang bagus dan saya suka desain ini, yang cukup berbeda dengan seragam kandang kami yang lebih tradisional." Mikel Arteta.


Arsenal akan menggunakan seragam ini pertama kali saat melawan Singapore Selection XI di ajang Barclays Asia Trophy pada Kamis, 16 Juli 2015.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top