0 comments

Resmi: Walcott dan Cazorla Perpanjang Kontrak

22.19

Meski belum ada pemain baru yang datang setelah Petr Cech, setidaknya pendukung tetap mendapat kabar baik dengan diperpanjangnya kontrak dua pemain pilar, Santi Cazorla dan Theo Walcott. Kabar ini jelas layak disambut gembira.

Walcott yang berada diakhir tahun kontrak sejatinya sudah menyatakan keinginan bertahan, hanya saja belum ada kepastian yang jelas dari sang pemain hingga akhirnya berita ini diturunkan. Dengan perpanjangan ini, Walcott disebut bertahan di Emirates hingga 2019 nanti.

Hal yang sama untuk Cazorla yang sebelumnya masih menyisakan dua tahun kontrak. Pentingnya peran sang Spaniard ini bagi skuad Arsenal membuat manajemen tak ingin menunggu lama untuk memperbarui kontrak yang disebut membuatnya bertahan hingga tahun 2019.

Tak disebutkan berapa kenaikan gaji yang diterima kedua pemain, yang jelas Arsene Wenger menyatakan bahwa keduanya amat penting bagi tim.

"Kami lega sudah memperbarui kontrak Santi dan Theo. Mereka berdua adalah pemain kualitas top yang sangat penting serta berpengaruh bagi skuat kami. Selain memberi kontribusi besar di dalam lapangan, mereka berdua juga kaya pengalaman serta sangat populer di luar lapangan. Kami puas dengan kontrak baru mereka, karena itu memberi skuat kami stabilitas dan kualitas untuk waktu yang lebih panjang," komentar Wenger.

Kabarnya, ada pemain lain yang akan menyusul perpanjangan kontrak. Pemain tersebut adalah bek kiri asal Spanyol, Nacho Monreal, namun belum ada berita resmi dari Arsenal.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top