0 comments

Arsenal Juara Community Shield 2015 (Video)

04.38

Arsenal sukses meraih gelar Community Shield back to back setelah mengandaskan Chelsea dengan skor tipis 1 - 0 di Stadion New Wembley. Hasil ini menjadi awal yang baik bagi skuad Arsene Wenger dalam mengarungi musim kompetisi 2015 - 2016.

Alex Oxlade Chamberlain menjadi tokoh utama dalam kemenangan The Gunners berkat gol nya pada menit ke 24. Tak hanya Ox, kiper anyar Petr Cech juga sukses mempertahankan gawang Arsenal dengan mematahkan beberapa peluang emas mantan rekannya.


Kemenangan ini membawa banyak cerita, mulai dari gelar Community Shield back to back Arsenal, debut Petr Cech dilaga resmi yang begitu manis, gol pembuktian dari Chamberlain, kemenangan perdana Arsene Wenger atas Mourinho dan kelanjutan perseteruan kedua manager tersebut seusai laga yang pastinya akan memanaskan musim.


Gelar Community Shield tahun 2015 ini menjadi yang ke 14 kalinya bagi sejarah Arsenal. Tentu akan banyak fans berharap jika Arsenal juga bisa meraih gelar liga untuk yang ke 14 kalinya musim ini.

Line Up:
Cech, Mertesacker, Koscielny, Bellerin, Monreal, Coquelin, Ramsey, Cazorla, Ozil (Gibbs), Chamberlain (Arteta), Walcott (Giroud)

Berikut video highlights nya:



Semoga saja Arsenal bisa mewujudkan ambisi mereka untuk jadi yang terbaik di Inggris (atau mungkin Eropa) pada musim ini. COYG!! 

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top