0 comments

Lagvilava, Gooner Misterius Yang Jago Editing

13.00
Lagvilava
Lagvilava, Gooner Misterius Yang Jago Editing
Bagi Gooners yang tak terlalu eksis di jagat maya khususnya Twitter, mungkin belum mengenal akun @lagvilava7. Siapa dia? Pemuda asal Georgia ini sejatinya juga tak terlalu mempromosikan profilnya. Selain lagvilava, ia hanya menggunakan nama Bacha, mungkin saja itu nama aslinya.

Karya
Karya Lagvilava
Apapun itu, yang jelas ia memang berbakat dan hasil karyanya bisa dibilang sangat bagus dan memiliki kualitas HD. Sebenarnya ada banyak Gooners di luar sana melakukan hal yang sama, tapi (tanpa mengurangi apresiasi) karya Lagvilava bisa dibilang paling banyak mendapat respon.

Proses editingnya halus seperti professional. Tak hanya itu, kelebihan utama Lagvila juga ada pada kreatifitas editing dalam menghasilkan karya yang tidak biasa. Dan sekarang, ia juga mulai mencoba menularkan kreatifitasnya ke dalam format video. Hasilnya? Silahkan lihat di channelnya.


Berikut adalah akun-akun Lagvilava di dunia maya:
1. TheGeoArsenal - YouTube
2. @lagvilava7  - Twitter
3. lagvilava (Bacha) - DevianArt
4. @lagvilava7 - Instagram
5. lagvilava7 - Tumblr

Gooner
Lagvilava, Gooner
Terkadang karya-karya lagvilava juga mendapatkan respon langsung dari pemain Arsenal. Oleh karena itu, Lagvilava alias Bacha bisa dibilang sudah menjadi unofficial editor nya Arsenal di jagad maya.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top