0 comments

Ramsey dan Cazorla Perpanjang Kontrak

12.24
Goonersia

Kabar gembira bagi Arsenal, karena Cazorla dan Ramsey telah memperbarui kontrak mereka dengan klub. Sebenarnya tidak hanya dua pemain itu, pemuda asal Jerman, Gedion Zelalem juga telah menandatangai kontrak profesional pertamanya. Belum diketahui berapa nilai dan durasi kontrak tersebut, yang jelas hal ini akan meningkatkan moral dan kepercayaan tim akan ambisi klub dalam jangka panjang.

"Kami sangat senang bahwa Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Gedion Zelalem telah berkomitmen untuk masa depan mereka ke klub. Cazorla dan Ramsey adalah pemain yang benar-benar penting bagi kami, dan berita ini adalah dorongan kepada seluruh klub. Gedion sangat muda tentu saja, tapi ia telah menunjukkan bahwa ia sudah memiliki janji yang fantastis, dan kami semua berharap dia berkembang dengan kami. " Arsene Wenger.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya sudah di sini selama enam tahun dan saya sangat senang. Saya pikir sejauh musim ini kami telah menunjukkan ambisi dan arah klub ini kedepannya Saya ingin menjadi bagian dari itu, dan menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa di Arsenal. Kami memiliki tim yang hebat yang kami percaya dapat mencapai hal-hal besar. " Aaron Ramsey

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Manajer, rekan-rekan, para pendukung yang fantastis, stadion dan seluruh organisasi di sini. Saya telah menjalani waktu yang fantastis dengan klub sejak bergabung hampir dua tahun lalu, dan saya berpikir bahwa kita bisa menjadi favorit dalam kompetisi untuk meraih gelar mayor ditahun-tahun yang akan datang dan itu penting bagi saya. Saya memiliki banyak momen indah disini dan mudah-mudahan akan ada banyak lagi." Santiago Cazorla.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top