0 comments

Resmi: Petr Cech Gabung Arsenal

11.04

Setelah ditunggu, akhirnya rumor kepindahan Cech ke Arsenal terjawab sudah. Kiper kawakan asal Ceko tersebut pada akhirnya benar-benar menjadi kiper anyar The Gunners. Berita ini disambut hangat oleh Arsenal dan para pendukungnya.

Cech yang telah 11 tahun membela Chelsea merupakan salah satu kiper terbaik di sejarah Premier League. Selama membela The Blues di lebih dari 400 pertandingan, ia sudah meraih banyak gelar dan sudah tiga kali meraih golden gloves Award.

Tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan Arsenal serta durasi kontrak yang disepakati, yang jelas kedatangan Cech akan meningkatkan motivasi London Merah untuk mengarungi kompetisi musim depan.


Kedatangan Cech sejatinya tak hanya mendatangkan kabar baik, tapi juga kabar tidak menyenangkan bagi kiper anyar Arsenal, David Ospina. 

Baru semusim di Arsenal, Ospina diisukan bakal segera dilepas oleh klub ke Fenerbache dengan banderol 5 juta poundsterling. Mengejutkan tentunya jika mengingat penampilan impresif kiper Kolombia itu musim lalu, termasuk di Piala Dunia.

Namun belum bisa dipastikan siapa kiper yang akan dikorbankan oleh Arsene Wenger. Sebelumnya, Arsenal sudah memiliki tiga kiper, yakni Ospina, Szczesny dan Martinez.

Arsenal tentunya berharap Cech mampu meneruskan karirnya yang gemilang di London Utara.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top