0 comments

Daftar Pemain Yang Mungkin Dilepas Arsenal

03.42

Untuk meningkatkan daya saing demi target tinggi yang diusung musim depan, Arsenal tentu perlu memperkuat skuad yang ada saat ini, namun sebelumnya harus ada beberapa nama yang perlu dilepas demi mengosongkan slot serta mengendorkan beban finansial klub.

Berikut nama-nama pemain yang kemungkinan dilepas Arsenal untuk musim 2015 - 2016.


1. Lukas Podolski
Karir Podolski naik turun di Arsenal. Tersingkir dari pilihan utama, ia diprediksi makin kehilangan tempat setelah kedatangan Welbeck dan Sanchez. Kembali ke Koln atau petualangan baru ke Turki merupakan rumor yang berhembus bagi pemilik tendangan super keras ini. Harganya diperkiran tak lebih dari 15 juta poundsterling.


2. Carl Jenkinson
Musim cemerlang bersama West Ham, tapi jika harus membandingkan progres Jenksinson dengan Bellerin, jelas saja sulit bagi Jenko kembali sekarang. Pulang, ia tak hanya akan bersaing dengan Bellerin, tapi juga Debuchy atau Chambers. Kemungkinan besar Jenkinson belum pulang dan masih akan dilepas dengan status pinjaman ke klub lain.


3. Yaya Sanogo
Minim gol dan akrab dengan cedera jelas amat buruk bagi progres pemain semuda Sanogo. Tingkat persaingan yang begitu tinggi di Arsenal hanya akan menghambat perkembangannya. Melepas Sanogo dengan status pinjaman ke klub lain adalah opsi terbaik bagi Wenger. Musim lalu beberapa klub mengaku tertarik meminjamnya.


4. Joel Campbell
Nasib Campbell dengan Sanogo bisa dibilang sebelas dua belas, pemuda bertalenta yang kesulitan menembus tim inti. Joel yang musim lalu dipinjamkan ke Villareal sejatinya menarik minat Sociedad, hanya saja tak ada kecocokan harga. Jika ada penawar yang mampu membayar, bukan tidak mungkin Joel akan pindah permanen.


5. David Ospina
Ini adalah yang paling mengejutkan. Kemungkinan hengkang Ospina terkait dengan kemungkinan datangnya Cech. Mengejutkan karena Ospina tampil cemerlang musim lalu, musim perdananya di Arsenal. Ia sukses merebut posisi kiper utama dari Szczesny. Persentase kemenangan Arsenal pun jadi yang tertinggi jika Ospina bermain.


6. Damian Martinez
Martinez adalah kiper ketiga Arsenal. Jika Cech benar-benar datang dan Arsenal tetap mempertahankan Ospina dan Szczesny, jelas saja kiper muda asal Argentina inilah yang bakal dikorbankan. Kemungkinan dilepasnya Martinez sangat besar mengingat ia sudah berusia 22 tahun dan tentunya ingin kesempatan bermain lebih banyak.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top