0 comments

Resmi: Jersey Kandang Arsenal Musim 2015 - 2016

17.29

Akhirnya terjawab sudah penantian Gooners akan tampilan jersey anyar pasukan The Gunners untuk mengarungi musim 2015 - 2016 nanti. Puma secara resmi merilis jersey kandang terbaru Arsenal pada hari Senin malam, 14/05/15 kemarin di stadion Emirates. 

Tema yang diusung adalah 'Powered by Fans' yang bermakna ungkapan terimakasih klub kepada seluruh fans. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh kehadiran sang legenda Thierry Henry, serta DJ Gilles Peterson dan 1000 fans Arsenal. 

Pemain yang didapuk menjadi model adalah Santi Cazorla, Danny Welbeck, Nacho Monreal, Hector Bellerin dan Tomas Rosicky. 


Tidak banyak perubahan pada jersey baru dibanding musim lalu. Warna merah dengan dasar putih tetap dipertahankan. Keberadaan kerah kecil serta kancing tersembunyi dibawahnya menghasilkan jersey yang terkesan klasik namun elegan saat digunakan.

Warna merah pada bagian pundak pada jersey musim lalu dihilangkan sehingga bagian lengan tampak hanya berwarna putih dengan dua garis tipis berwarna merah. Selanjutnya ada sentuhan minimalis berupa garis emas di bagian pinggir lengan dan leher kerah.

"Jersey Arsenal kali ini memiliki desain yang indah, klasik, dengan beberapa fitur desain yang sangat bagus" ujar Santi Cazorla.



Jersey tandang rencananya bakal dirilis pada tanggal 14 Juli 2015, sedangkan kostum ketiga akan diluncurkan pada 15 Agustus 2015.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top