0 comments

Flaming, Wilshere Dihukum Klub

01.28

Euforia menjuarai FA Cup benar-benar membuat semua orang yang ada dalam parade Arsenal larut, tak terkecuali Jack Wilshere. Semua fans serta para pemain Arsenal, khususnya Wilshere jelas tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menunjukkan kebahagiaannya, meski ia sedikit lepas kontrol.

Di pemberhentian terakhir parade di teras Emirates Stadium, Wilshere tampak sangat akrab dengan fans dan microphone. Ia jadi pemain yang paling komunikatif hari itu. Hanya saja ia tampaknya terlalu larut hingga mengeluarkan chants yang bernada menghina klub London Utara lainnya, Tottenham.

Dengan lantang Wilshere meminta fans yang datang menjawab pertanyaannya, "What do you think about sh!t?", fans pun membalas dengan "Tottenham!". Wilshere selanjutnya menanya lagi "What do you think about Tottenham?", fans pun dengan kompak menjawab "sh!t" yang berarti kotoran.

Ini bukan yang pertama, Jack juga melakukannya pada musim lalu di momen yang sama. Akibat ulah nakal Wilshere, pesta kemenangan yang sebenarnya disiarkan secara langsung di Arsenal TV itu pun terpaksa dihentikan oleh klub dan moderator pun dengan segera menyelesaikan acara.

Pada akhirnya, klub memutuskan untuk menindak Wilshere atas ulah yang dianggap sudah kelewatan. Belum jelas apa hukuman yang akan diterima si badung yang memang dikenal ber DNA Arsenal murni, yang pasti fans Tottenham jelas amat sangat marah sekarang.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top