One comments

Inilah Jersey Baru Arsenal Musim 2014 - 2015

00.18
Arsenal Puma

Banyak yang menantikan seperti apa jersey Arsenal dari apparel terbaru mereka, Puma. Akhirnya penantian itu terjawab sudah setelah Arsenal bersama Puma memperkenalkan 3 jersey sekaligus dengan menggunakan Arteta, Flamini dan Cazorla sebagai modelnya.

Konsep yang dikemukan Puma adalah Future, Forever, Victorius menyesuaikan tema musim ini dari Arsenal dan Puma, Stronger Together. Saksikan cuplikan video keren berikut.


Seragam Kandang (Forever)
Puma mempertahankan warna tradisional merah - putih Arsenal dengan desain keseluruhan yang jauh lebih sederhana dari seragam-seragam Arsenal sebelumnya. Hanya saja warna merah pada seragam kali ini dibuat lebih cerah dan design seragam dibuat lebih ketat dengan kerah O standar.


Seragam Tandang (Future)
Puma menghadirkan warna biru navy dengan 3 strip diagonal berwarna biru muda dengan kerah khusus. Pemilihan design berdasarkan kepada sejarah Arsenal sebagai klub inovatif yang selalu melakukan terobosan seperti penggunaan nomor punggung dan lampu stadion pertama di sepakbola.


Seragam Ketiga (Victorius)
Seragam ini juga menggunakan warna tradisional Arsenal, kuning dan biru navy dengan kerah model V. Berbeda dengan kostum tandang pertama yang digunakan untuk ajang Piala, kostum ini rencananya akan digunakan Arsenal untuk pertandingan tandang dikompetisi Liga Primer Inggris.


Bagaimana menurutmu jersey baru Arsenal musim 2014 - 2015 ini?

1 comments:

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top