0 comments

Resmi: Mathieu Debuchy Gabung Arsenal

11.50
Debuchy

Setelah Alexis Sanchez, Arsenal kembali mendatangkan pemain baru, adalah Mathieu Debuchy (29), fullback kanan berkebangsaan Perancis dari Newcastle United. Kedatangan Debuchy bertujuan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kompatriotnya di timnas, Bacary Sagna.

Sejatinya, transfer Debuchy telah berhembus sejak lama setelah yang bersangkutan secara terang-terangan mengakui kepindahannya ke Arsenal. Hanya saja semua terpaksa ditunda karena Alan Pardew belum menyiapkan penggantinya.

Arsene Wenger pun sumringah dengan kedatangan sang pemain. "Kami sangat senang untuk menyambut Mathieu Debuchy ke Arsenal Football Club. Dia telah menunjukkan jika dia bisa tampil di tingkat tertinggi dengan pihak klub dan juga untuk Perancis. Dia adalah bek berkualitas yang memiliki pengalaman bagus di Liga Premier dan saya yakin ia akan cocok dengan sangat baik dengan kami." ujar sang pelatih.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Arsenal dan memakai warna nya, itu salah satu klub terbesar di seluruh dunia. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan Arsene Wenger dan untuk membantu tim membangun pada kesuksesan Piala FA musim lalu. Bermain lagi di Liga Champions adalah kegembiraan besar bagi saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Arsenal bersaing meraih gelar." ujar Debuchy.

Belum diketahui nilai kontrak yang dikeluarkan Arsenal untuk mendatangkannya dari Newcastle. Kabar menyebutkan diangka 12 juta poundsterling. Untuk durasi kontrak, klub juga hanya menyebutnya sebagai kontrak jangka panjang. Di Arsenal, Debuchy akan menggunakan nomor punggung 2.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top