0 comments

Fokus Transfer Bagi Arsenal (Bagian 3)

21.29
Transfer3

Arsenal bahagia. Kesuksesan merekrut Alexis Sanchez dari Barcelona membuat semua yang ada di Arsenal semakin optimis menatap musim baru, tapi satu hal yang perlu diingat. Arsenal sejatinya lebih butuh pemain yang berorientasi bertahan saat ini.

Setelah pada bagian sebelumnya dijelaskan bahwa Arsenal butuh 2 kiper (disini), kali ini Goonersia akan beberkan sebuah fakta bahwa Arsenal sangat membutuhkan 2 bek.

Musim lalu Arsenal mengalami krisis di lini belakang. Tim hanya memiliki 3 orang bek tengah: Mertesacker, Vermaelen dan Koscielny. Saat 2 di antaranya cedera, Sagna yang berposisi sebagai fullback akan ditarik ke tengah untuk mengisi peran tersebut.

"Berdasarkan hal tersebut, sangatlah aneh jika Arsenal sampai melepas Vermaelen ke klub lain seperti rumor yang sedang berkembang belakangan".

Bek

Saat ini Sagna sudah memutuskan hengkang ke klub lain. Hal ini membuat Arsenal tidak hanya membutuhkan 1 orang bek tengah saja, tapi juga 1 orang fullback untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sagna. Siapakah pemain itu? Mari kita nantikan.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top