0 comments

Resmi: Alexis Sanchez Gabung Arsenal

12.20
Transfer

Akhirnya rumor transfer Alexis Sanchez terjawab sudah. Pemain yang tampil gemilang bersama Barcelona dan timnas Chile di Piala Dunia itu telah resmi menjadi bagian dari skuad Arsenal.

"Alexis akan menambah daya, kreativitas dan banyak kualitas untuk skuad kami dan kami semua berharap dia bergabung dengan kami dalam beberapa minggu terakhir. Dia telah secara konsisten menghasilkan kinerja berkualitas pada tingkat tertinggi untuk beberapa musim dari sekarang dan kami semua bersemangat untuk melihat dia mengintegrasikan kemampuannya ke dalam skuad Arsenal. Saya yakin semua pendukung Arsenal akan bergabung dengan saya untuk menyambut kedatangan Alexis." ujar Arsene Wenger.

Sanchez terbang ke London Colney pada hari Kamis (10/7/14) untuk menyelesaikan tes medis. Ia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di akhir Juli, setelah menghabiskan beberapa waktu untuk berlibur setelah Piala Dunia.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal, klub yang memiliki manajer hebat, skuad yang fantastis, dukungan besar di seluruh dunia dan sebuah stadion besar di London. Saya tak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru saya dan bermain untuk Arsenal di Liga Premier dan Liga Champions. Aku akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal dan ingin membuat semua pendukung bahagia." ujar pemain yang akan menggunakan nomor punggung 17 ini.

Nilai transfer pemain yang beroperasi di sayap kanan dan gelandang serang ini diperkiran berkisar diangka 32 juta poundsterling dengan durasi kontrak selama 4 tahun. Sanchez kemungkinan akan membuat penampilan pertamanya di Piala Emirates, yang berlangsung di Stadion Emirates pada Sabtu, 2 Agustus dan Minggu, 3 Agustus (waktu London).

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top