0 comments

Resmi: Koscielny Perpanjang Kontrak

10.28
Goonersia

Jelang penutupan musim 2013 - 2014, Arsenal mendapat kabar gembira setelah salah satu pilar terbaiknya, Laurent Koscielny memperpanjang masa bakti. Sejatinya, bek timnas Perancis tersebut masih memiliki sisa kontrak hingga 2016, tapi performa gemilangnya musim ini membuat klub mengganjarnya dengan kontrak baru.

Belum diketahui secara pasti berapa tambahan durasi beserta klausul yang ada didalamnya karena dari situs resmi Arsenal sendiri, hanya disebut sebagai long-term contract. Namun ada spekulasi bahwa itu sekitar 4 tahun ke depan plus kenaikan gaji serta opsi lainnya.

"Laurent telah membuktikan dirinya bisa menjadi pemain yang luar biasa sejak bergabung dengan kami pada tahun 2010 dan ia telah menunjukkan kualitas sekali lagi musim ini, saya senang ia telah memutuskan untuk melakukan masa depannya ke klub" Arsene Wenger.

Koscielny yang saat ini berusia 28 tahun didatangkan Arsenal dari Lorient pada 2010 silam dan telah mencatat 163 pertandingan kompetitif bersama The Gunners. Musim ini, ia membangun duet tangguh bersama Per Mertesacker dijantung pertahanan Arsenal.

"Saya sangat bangga telah mencapai kesepakatan dengan klub pada kontrak baru, saya telah menikmati empat tahun besar di Arsenal sejauh ini dan saya berharap dapat terus membantu tim di tahun-tahun mendatang.." Koscielny.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top