0 comments

Hodgson Bawa Chamberlain dan Wilshere ke Brazil

09.39
Goonersia

Roy Hodgson sudah merilis nama-nama pemain yang akan membela panji The Three Lions di Piala Dunia mendatang. Dalam daftar yang berisi 23 nama pemain utama plus 7 nama cadangan tersebut, hanya terdapat dua nama pemain Arsenal yaitu Jack Wilshere dan Alex-Oxlade Chamberlain.

Jack sempat dikabarkan akan kehilangan kesempatan untuk ikut ke Piala Dunia karena cedera parah yang diperolehnya saat membela timnas dilaga persahabatan melawan Denmark awal bulan Maret silam, tapi Arsenal mengkonfirmasi bahwa Jack sudah pulih sepenuhnya tepat diakhir musim dan sudah bisa kembali bermain.

Sementara itu, bagi Chamberlain ikut bermain di Piala Dunia bersama timnas Inggris adalah sebuah pencapaian besar mengingat usianya yang masih 20 tahun dan belum benar-benar berhasil menembus tempat utama dalam skuad Arsene Wenger. Hal ini mengindikasikan betapa besar kepercayaan Hodgson atas bakatnya.

Selamat bagi kedua pemain, semoga mendapat kesempatan yang layak di Piala Dunia dan bisa membawa Inggris meraih kesuksesan.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top