0 comments

Cedera, Giroud Dipastikan Absen Hingga 2015

22.00
Giroud Cedera

Kabar buruk bagi Arsenal. Cedera yang menimpa Giroud saat pertandingan melawan Everton di Premier League ternyata lebih buruk dari perkiraan semula. Awalnya sang striker diperkirakan akan menepi selama 3 bulan, namun setelah operasi yang berjalan sukses ternyata Giroud dipastikan belum akan bermain hingga Januari tahun depan.

Cedera pada engkel tersebut didapatkan Giroud dipenghujung laga melawan Everton ketika ia memblok tendangan keras hasil sapuan Distin dengan engkelnya.

Kehilangan Gioud di sepertiga musim jelas jadi kerugian besar bagi Arsenal mengingat kontribusinya begitu penting di lini depan. Arsene Wenger mengaku belum berpikir untuk merekrut pemain baru dan menilai masih ada pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan striker Perancis tersebut.

"Saya masih tidak tahu. Kami akan mencoba untuk melihat keadaan di bursa, namun kami ingin pemain berkualitas dan kami sudah punya itu," respon sang manajer. "Untungnya kami masih punya Walcott, yang akan segera pulih. Saya percaya Sanogo juga bakal memainkan peran penting musim ini. Kami juga masih punya Podolski dan Campbell yang bisa bermain sebagai striker. Menemukan pemain yang lebih baik dari semua sosok tersebut amat sulit sekarang" pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top