0 comments

Arsenal Juara Community Shield 2013 - 2014

19.32
Juara

Arsenal berhasil melanjutkan sukses FA Cup dengan meraih gelar FA Community Shield setelah mengandaskan perlawanan Manchester City dengan skor telak 3 - 0. Gelar Community Shield ini bagi Arsenal menjadi yang ke 13 setelah terakhir kali menjadi juara pada tahun 2004 silam.

Raihan ini jadi awal yang bagus bagi kampanye musim 2013 - 2014. "...saya pikir kami dapat memulai musim baru dengan optimisme tinggi" ujar Aaron Ramsey yang sukses menyarang satu gol dan mencatatkan sebuah assist dipertandingan tersebut.

Gambar 2

Pemain baru Arsenal, Calum Chambers juga menjadi pusat perhatian tersendiri. Pemuda 19 tahun yang direkrut dari Southampton tersebut memainkan peran bek tengah dengan brilian. "Arsenal baru saja memperlihatkan kemampuan dan saya berharap hasil positif terus berlanjut sepanjang musim" ujarnya.

Optimisme menyambut musim baru juga dikeluarkan oleh Jack Wilshere yang bermain selama 60 menit dalam laga tersebut. "Saya pikir pesan yang ingin kami sampaikan adalah kami siap untuk musim depan" optimisnya.

Gambar 3

Semoga Arsenal mampu meneruskan sukses ini dan mematahkan mitos bahwa 'juara Community Shield akan kesulitan untuk meraih juara Premier League'.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top