0 comments

Video: Parade Kemenangan FA Cup 2015 Arsenal

21.55

Untuk merayakan keberhasilan Arsenal menjuarai FA Cup 2015, klub menghadirkan parade pemain beserta trophy FA mengililingi kota London. Meski hujan sempat mengguyur, tapi tak menyurutkan minat para pemain dan pendukung untuk hadir memeriahkan acara tersebut.


Rute parade dengan dua bus atap terbuka ini adalah Highbury Corner, Balai Kota Islington dan teras Emirates Stadium. Tema dari parade kali ini adalah "Thanks To You Our 12th Man" yang berarti ucapan terimakasih klub kepada seluruh pendukung Arsenal.


Gelar FA Cup kali sangat layak dirayakan karena dengan total 12 trophy, Arsenal menjadi klub terbanyak yang menjuarai kompetisi tertua sejagad. Tak hanya itu, Arsene Wenger juga menjadi pelatih dengan gelar FA Cup terbanyak dengan 6 kali juara (bersama George Ramsay).


Yang jelas, gelar ini akan menjadi titik awal untuk mengarungi kompetisi musim depan, dimana target utama yang dicanangkan oleh tim adalah gelar Premier League dan Champions League.


Penasaran dengan paradenya? Berikut video parade FA Cup Arsenal season 2015 saat para pemain berada di bus mengelilingi kota London dan disambut dengan meriah oleh fans:



0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top