0 comments

Arsenal Juara FA Cup 2014 - 2015

22.15

Arsenal berhasil meraih gelar FA Cup setelah melumat Aston Villa dipartai puncak dengan skor 4 - 0. Ini merupakan gelar FA Cup yang ke 12 bagi Arsenal dan yang ke 6 di bawah arahan Arsene Wenger. Gol-gol Arsenal dicetak oleh Walcott, Alexis, Mertesacker dan Giroud.

Line Up:
Szczesny, Mertesacker, Koscielny, Bellerin, Monreal, Coquelin, Cazorla, Alexis, Ozil, Ramsey, Walcott.

Subs:
Ospina, Wilshere, Giroud, Flamini, Chamberlain.

MoTM: Theo Walcott

Ringkasan laga:


Arsenal begitu dominan pada laga tersebut, tapi lini belakang Villa berkali-kali melakukan penyelamatan hebat nan krusial. Beruntung Arsenal tetap bermain sabar hingga akhirnya Walcott memecah kebuntuan lewat tendangan first time ke sudut sempit gawang Given. HT: 1 - 0.


Babak kedua hampir tak berubah, Szczesny nyaris tak bekerja keras kecuali untuk menghalau umpan lambung ke arah Benteke yang dikenal berbahaya di udara. Lewat sebuah skema serangan cepat, Alexis membuat pendukung bersorak setelah tendangan spektakulernya menaklukkan Given.


Kedigdayaan Arsenal belum berhenti, setelah Mertesacker sukses menanduk tendangan penjuru ke arah gawang. Saat pertandingan tampak sudah selesai, Giroud yang masuk menggantikan Walcott berhasil mempermanis kemenangan Arsenal lewat sontekan indah atas umpan Chamberlain.


Setelah peluit panjang dibunyikan, para pemain dan seluruh yang ada di bench berhamburan merayakan kemenangan sekaligus kesuksesan meraih gelar dan mempertahankan trophy FA Cup.

Video Highlights: Arsenal 4 - 0 Aston Villa



Keberhasilan ini dinilai sebagai modal penting bagi Arsenal untuk mengarungi musim depan karena target selanjutnya adalah gelar Premier League dan UEFA Champions League. Namun sebelum itu, Arsenal harus menghadapi Chelsea dalam partai Community Shield.


Victoria Concordia Crescit!!

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top