One comments

Jadwal Community Shield: Arsenal vs Manchester City

09.02
Jadwal Community Shield

FA secara resmi telah merilis jadwal pertandingan Community Shield yang mempertemukan juara FA Cup, Arsenal dengan juara Premier League, Manchester City. Laga akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada hari Minggu, tanggal 10 Agustus 2014 pukul 3 sore waktu London atau pukul 21:00 WIB.

Community Shield merupakan ajang pembuka Premier League atau musim kompetisi di ranah Inggris. Pendapatan yang diperoleh dari pertandingan ini akan digunakan untuk kepentingan amal. Tahun ini, kedua tim akan memperoleh 25000 poundsterling yang mana uang tersebut digunakan untuk kepentingan amal sesuai cara klub. Arsenal sendiri akan memanfaatkan uang ini lewat kegiatan Arsenal Foundation.

Meski hanya jadi laga seremonial, tapi Community Shield yang sudah dilangsungkan sejak 1908 ini memiliki arti dan nilai tersendiri bagi setiap tim yang berhasil menjuarainya. Arsenal sampai saat ini sudah 12 kali menjuarai ajang yang dulunya bernama Charity Shield ini. Terakhir kali Arsenal menjadi juara pada tahun 2004 saat mengalahkan Manchester United dengan skor 3 - 1 lewat gol Gilberto, Reyes dan Cole.

1 comments:

  1. Bosq sayang...
    Yuk coba bergabung dengan kami di ROYALQQ.POKER
    hanya dengan minimal deposit Rp. 15.000,-
    Bosq sudah bisa bermain di semua jenis games populer ^^

    Proses deposit dan WD super cepat hanya 1 menit!

    BalasHapus

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top