0 comments

Inilah Pesan Perpisahan Bacary Sagna

23.28
Sagna

Pasca kepastian akan kepindahannya ke Manchester City, Sagna tak lupa untuk menyampaikan pesan perpisahan kepada Arsenal. Pesan tersebut disampaikan lewat akun instagram miliknya. Berikut isi pesan tersebut:

"Sejujurnya, saya tak tahu harus mulai darimana mengatakannya, tapi saya hanya ingin berterimakasih banyak pada Arsenal.. yang telah jadi sebuah keluarga untuk saya.

Sebuah klub yg mengajarkan begitu banyak hal pada saya selama 7tahun, sebuah klub yg memberi saya kesempatan berkembang hari demi hari, sebuah klub yang selalu percaya pada saya bahkan ketika saya tidak dalam kondisi terbaik, sebuah klub yang mengubah saya dari seorang remaja hingga menjadi pria seperti sekarang, sebuah klub dimana saya rela memberikan 200% kemampuan saya disetiap laga.

Saya ingin berterimakasih pada seluruh staff yg bekerja di Arsenal. Pada fans yg begitu cepat menerima saya ketika saya datang yg membuat begitu mudah bagi saya dan keluarga saya, pada rekan-rekan satu tim saya yg selalu saya anggap sebagai teman sejati, menyenangkan untuk belajar bersama kalian. Dan tentu saja saya ingin berterima kasih pada pelatih, Mr. Wenger yang sudah yakin dan memberikan kepercayaan nya pada saya, dan benar-benar telah merubah hidup saya.

Sekarang saatnya bagi saya untuk 'move on' dan sekali lagi... TERIMA KASIH." Bacary Sagna.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top