0 comments

Arsenal Player Of The Season 2013 - 2014

18.32
Goonersia

Terlalu mudah ditebak, tapi memang begitu kenyataannya. Aaron Ramsey adalah penampil paling cemerlang pilihan fans bagi Arsenal sepanjang musim 2013 - 2014. Tidak hanya catatan 16 gol dan 9 assist plus 4 gelar Player of The Month darinya, tapi secara keseluruhan Ramsey memang sangat vital bagi Arsenal.

Dalam permainan, sosoknya begitu penting di lini tengah The Gunners. Terbukti, Arsenal mengalami penurunan signifikan dan terlempar dari persaingan juara saat pemain Wales ini cedera selama hampir 3 bulan. Permainannya yang bertenaga dan penuh visi jadi kepingan utama puzzle Arsenal Way.

"Ramsey bisa bertahan, menyerang dan mencetak gol. Dia juga masih muda. Dia masih bisa berkembang lagi untuk menjadi pemain yang komplet. Dia akan bisa bertahan dan menyerang secara efisien. Itulah pemain sepakbola yang sesungguhnya," ujar Arsene Wenger.

Ya. Ramsey tak hanya hebat dalam menyerang, ia juga dikenal piawai dalam bertahan. Kekuatan fisiknya yang luar biasa menjadi nafas dari lini tengah Arsenal. Semua makin sempurna saat catatan tersebut ia lengkapi dengan kontribusi nyata saat mencetak gol kemenangan di final FA Cup.

Selamat Ramsey!

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top