0 comments

Kemarahan Mertesacker dan Permintaan Maaf Ozil

10.50
Ada sebuah kejadian menarik pasca pertandingan Arsenal versus Manchester City di Etihad Stadium kemarin. Mertesacker tampak berlari sambil berteriak ke arah Ozil. Saat berada dekat kompatriotnya itu, Per juga mengucapkan beberapa kata sambil menunjuk ke arah muka Ozil dengan ekspresi marah. Ozil pun kesal dan mengabaikannya.

Mertesacker

Apa penyebab kemarahan Mertesacker? Ternyata semua itu karena ulah Ozil yang lebih memilih langsung keluar lapangan menuju lorong stadion daripada mengikuti rekan-rekannya yang lain untuk memberikan applause kepada supporter tandang Arsenal.

Tidak jelas apa yang dikatakan Mertesacker, yang pasti kejadian tersebut diharapkan tidak sampai mempengaruhi keharmonisan skuad Arsenal. Menanggapi hal itu, Arsene Wenger dengan santai mengatakan kalau ia percaya kedua pemainnya itu bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan dewasa.

Ozil

Ozil pun telah menyampaikan permintaan maafnya lewat laman Facebook dan mengatakan bahwa saat itu ia sangat marah dan kesal dengan hasil akhir, tapi ia juga merasa sudah bersalah karena meninggalkan fans yang mengeluarkan uang dan telah datang jauh-jauh untuk mendukung tim.
 
Click to Open
Top