0 comments

Josh Kroenke Duduki Kursi Direktur Arsenal

23.10
Ada yang asing dengan nama Josh? Tentu ya, tapi bagaimana dengan nama belakangnya? Tentu tidak. Josh Kroenke adalah putra dari pemegang saham terbesar Arsenal saat ini, Stan Kroenke. Belum lama ini klub telah mengungumkan bahwa Josh telah diangkat menjadi direktur non eksekutif Arsenal.

Josh Kroenke

"Menjadi kehormatan bagi saya bergabung dengan direksi Arsenal. Hal ini menegaskan komitmen jangka panjang keluarga saya pada klub, Arsenal berada di posisi yang tangguh di dalam dan luar lapangan. Kami menikmati periode pertumbuhan Arsenal dan Liga Primer Inggris. Kami tak sabar menghadapi masa depan yang menarik, termasuk memenangi trofi juara, meningkatkan dukungan di seluruh penjuru negara dan memperpanjang kesempatan komersil kami," Josh Kroenke - Goal.com

Josh yang saat ini masih berusia 33 tahun memiliki karir cemerlang. Di negara asalnya Amerika, ia juga dikenal sebagai presiden dari klub basket Denver Nuggets dan klub hokey Colorado Avalanche. Bagaimana sepak terjangnya di Arsenal? Kita lihat saja.
 
Click to Open
Top