0 comments

Para Gelandang Yang Menjadi Target Arsenal

23.25
Meski terus diliputi gosip mengenai siapa saja pemain yang bakal direkrut Arsenal musim ini tidak ada salahnya kita coba menilik para pemain yang menjadi target transfer Arsenal pada musim ini, khususnya pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar.

Maroune Fellaini | Everton
Penampilan memukau Fellaini sepanjang musim lalu jelas mengundang banyak spekulasi tentang masa depan pemain Belgia tersebut. Terlebih, sang pelatih yang menanganinya di Everton telah berpindah ke Manchester United. Arsenal disebut-sebut sebagai tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain berambut afro ini. Hanya saja, harga seorang Fellaini yang mencapai 25 juata poundsterling cukup membuat kubu London Merah gregetan.

Mohamed Diame | West Ham
Diame adalah sosok sentral di lini tengah The Hammers musim lalu. Direkrut dengan harga murah dari Reading pada awal musim lalu, penampilan memukau Diame jelas membuat kubu Sam Allardyce enggan melepasnya begitu saja. Banderol 15 juta poundsterling disematkan pada pemain ini meski keputusan tetap ditangan klubnya saat ini West Ham United. Belum ada kejelasan perkembangan berarti soal perekrutan Diame hingga saat ini.

Geoffrey Kondogbia | Sevilla
Gambar 1

Satu lagi bakat muda asal Perancis diisukan menjadi incaran Arsenal. Kondogbia merupakan rekan Sanogo di Timnas U20 Perancis. Pemain yang membela panji Sevilla ini tengah naik daun berkat penampilannya impressifnya sepanjang musim lalu bersama klub Spanyol tersebut. Tidak hanya Arsenal, kabar terakhir menyebutkan bahwa Chelsea juga mengutarakan ketertarikannya, bahkan sudah memasuki tahap negosiasi. Kehilangan buruan lagi?

Siapakah yang bakal direkrut Arsenal?
 
Click to Open
Top