0 comments

Resmi: Arsenal Gaet Yaya Sanogo

23.07
Akhirnya penantian tentang siapa pemain baru yang akan datang ke Arsenal terjawab sudah. Yaya Sanogo, pemuda asal Perancis kelahiran 20 tahun silam ini telah resmi menjadi milik Arsenal dengan status Free Transfer dari Auxerre. Namun sang pemain belum dikenalkan pada publik Emirates karena masih membela Perancis di Piala Dunia U-20.

Gambar 1

“Kesepakatan ini tinggal menyelesaikan proses registrasi formal, di mana Sanogo baru akan bergabung dengan rekan-rekan barunya setelah partisipasi dia di Piala Dunia U-20. Semua orang di klub menantikan kedatangan Yaya,” tulis pernyataan Arsenal.

"Sanogo merupakan pembelian pemain muda yang bagus bagi kami. Dia telah menunjukkan potensinya beberapa waktu terakhir bersama Auxerre dan timnas Prancis U-20,” ujar Wenger. “Kami tak sabar menyambut kehadirannya dan mengembangkan potensi miliknya,” ujarnya mengakhiri.

Gosip tentang perekrutan penyerang muda Timnas Perancis ini memang sudah kencang berhembus sejak musim lalu berakhir. Yaya mencatatkan performa impressif dengan raihan 11 gol dalam 24 pertandingannya bersama Auxerre.
 
Click to Open
Top