0 comments

Resmi: Manonne Tinggalkan Arsenal

20.04
Arsenal akhirnya memutuskan kerja sama dengan Vito Manonne, kiper 26 tahun asal Italia yang sudah 8 musim membela The Gunners. Adapun klub baru Manonne saat ini adalah Sunderland dan untuk itu The Black Cats harus mengeluarkan uang sebesar 3,3 juta poundsterling untuk 2 tahun kontrak.

Kepindahan setelah 8 tahun bersama Arsenal

Musim lalu Manonne sempat menjadi harapan baru publik Emirates dalam perannya di bawah mistar gawang menggantikan Fabianksi dan Szczesny yang cedera. Sayangnya, sang kiper semakin sulit mendapat kesempatan tampil setelah keduanya sembuh. Bahkan menjadi pilihan ketiga setelah Fabianski.

"Potensi klub ini luar biasa. Saya datang dari klub besar, tapi jujur saja, fasilitas kedua klub tidak jauh berbeda. Dari apa yang saya lihat di hari pertama, Sunderland brilian. Setiap klub ingin memilik fasilitas bagus tempat Anda bisa berlatih dan mengembangkan kemampuan." ujarnya tentang Sunderland.

Dengan kepindahan ini bukan tidak mungkin Arsenal akan merekrut kiper baru dengan adanya 1 slot kosong di posisi kiper saat ini.
 
Click to Open
Top