0 comments

Happy Wedding Arsenal!

05.50
Mungkin karena disibukkan persiapan tur dan transfer pemain, tak banyak yang menyadari bahwa telah terjadi moment penting nan membahagiakan bagi beberapa punggawa Arsenal. Ya, entah direncanakan atau tidak minggu lalu 3 pemain Arsenal melangsungkan pernikahannya. Mereka adalah Lukasz Fabianski, Per Mertesacker dan Theo Walcott.

Walcott - Melanie
Pernikahan Theo Walcott
Dengan romantis pasangan yang sudah berpacaran sejak remaja ini melangsungkan pernikahannya di Italy. Melanie dan Walcott bertemu pada tahun 2004 di sebuah pusat perbelanjaan di WesQuay saat punggawa Tim Nasional Inggris itu masih duduk di bangku sekolah dan bermain untuk tim muda Southampton. Sejak saat itu keduanya terus berhubungan dan meresmikan diri sebagai sepasang kekasih. 

Walcott pun mengungkapkan kegembiraannya. “Sangat menakjubkan akhirnya dapat menelepon Melanie sebagai istri saya. Sekarang kami bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi bagi masa depan kami,” ungkap pemain 24 tahun seperti dikutip Hello.“Aku tidak berpikir pernikahan akan mengubah hubungan kami, aku harap tidak begitu, karena memang segalanya sudah seperti yang aku inginkan.”

Sementara itu, Melanie mengatakan bagian upacara terbaik yang ia alami adalah ketika berjalan menyusuri lorong untuk bersanding dengan pengantin pria. “Saat itu ketika aku melihat Theo menuggu aku di altar itu sangat luar biasa. Emosi Anda begitu kuat di tempat itu. Anda begitu bersemangat dan gembira karena Anda menikahi orang yang sangat Anda cintai, tetapi juga ada rasa tegang karena itu adalah langkah yang besar,” ucap wanita cantik ini. (Sumber)

Per - Ulrike
Pernikahan Mertesacker
Siapa sangka, ditengah hingar bingar Piala Konfederasi dan persiapan musim 2013-2014 ternyata bek jangkung Arsenal asal Jerman ini melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yang sudah memberinya satu orang anak itu. Pernikahan sendiri berlangsung di Honnover, Jerman.

Ulrike adalah seorang atlet bola tangan Jerman yang sudah menorehkan berbagai prestasi baik di tingkat klub maupun negara. Pernikahan kedua atlet ini dilangsungkan secara sederhana dan khidmat. (Sumber)

Fabianski - Grygier
Pernikahaan Fabianski
Hampir mirip kisah Walcott, Fabs sudah menjalin hubungan dengan sang kekasih sejak lama, yakni 2005 lalu hingga akhirnya berujung di pelaminan. Pernikahan dilangsungkan di negeri asal sang kiper, Polandia. Kabarnya, Podolski turut menjadi tamu undangan yang datang saat itu. (Sumber)

Happy Wedding Arsenal!
 
Click to Open
Top