0 comments

Resmi: Arsenal Lepas 4 Pemain Sekaligus

16.15
Setelah disibukan dengan spekulasi pembelian pemain Arsenal justru memulai transfer window kali ini dengan melepas 4 pemainnya sekaligus. Mereka adalah Andrey Arshavin, Denilson, Sebastien Squillaci dan pemain muda Kyle Ebecilio. Yang menarik keempat pemain tersebut berstatus bebas agen alis free transfer.


Arshavin merupakan salah satu pemain termahal Arsenal, sayangnya mantan kapten timnas Rusia itu hanya meledak di musim perdananya selama 4 musim membela Arsenal sehingga semakin lama posisinya semakin terpinggirkan. Kemunginan besar Arshavin akan kembali ke Rusia.


Squillaci 4 tahun bersama Arsenal, tapi bek gaek ini memiliki sedikit sekali caps sepanjang waktu tersebut. Keputusan melepasnya dianggap sangatlah tepat meski hal tersebut seharusnya sudah dilakukan sejak lama mengingat minimnya kontribusi sang pemain selama ini.


Denilson sedikit beda kasus. Pemain muda yang awalnya digadang-gadang menggantikan Gilberto ini justru kesulitan menembus tim inti Arsenal. Di pinjamkan ke Sao Paolo sang pemain pun merasa betah dan ingin bertahan. Arsenal mengabulkan dengan memutus kontraknya.

Yang terakhir adalah pemain muda Arsenal asal Belanda, Kyle Ebecilio ke FC Twente. Dengan hengkangnya beberapa pemain diharapkan kondisi keuangan Arsenal bisa lebih efektif dan efisien untuk kedepannya.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top