0 comments

Vermaelen Tegaskan Bertahan

01.47
Setelah terpinggirkan dari tim utama, Thomas Vermaelen yang sejatinya kapten Arsenal sering diisukan tak betah dan ingin hengkang. Beberapa klub bahkan sudah menyatakan minatnya seperti Barcelona, Juventus bahkan Manchester United dengan harga yang super miring yakni 5 juta Poundsterling.

Namun pada akhirnya sang kapten segera mendinginkan spekuliasi dan menyatakan bahwa ia akan bertahan di klub. 

"Saya bahagia di Arsenal. Saya memang sempat frustasi karena tidak bermain terlalu banyak, tapi saya yakin segalanya akan berubah dengan cepat," ujarnya. "Walaupun saya sempat dicadangkan, tapi saya akan berusaha keras untuk kembali ke posisi inti dengan cepat. Hal seperti ini biasa dalam sepakbola. Apalagi Arsenal merupakan tim besar, kompetisi masuk tim tentu juga cukup sulit." tutup mantan kapten Timnas Belgia ini. (Bola.net)

Dengan demikian para fans dapat bernafas lega mengingat sekalipun duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny semakin padu, kehadiran Vermaelen tetaplah dibutuhkan mengingat banyaknya kompetisi yang harus dijalani Arsenal musim depan dan tak banyak pilihan mumpuni di sektor pertahan.

Kabar yang beredar justru Arsenal ingin merekrut bek baru untuk keseimbangan tim dan Ashley Williams (Swansea) menjadi salah satu kandidat yang dikabarkan media.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top