0 comments

Tampilan Baru Arsenal.com

02.47
Buat kamu yang udah biasa mengunjungi official website Arsenal.com pasti akan sedikit dikagetkan dengan user interface terbaru situs tersebut. Kali ini halaman Arsenal.com tampil lebih dinamis dan interaktif. Sebenarnya perubahan ini sudah disampaikan sendiri oleh Tom Fox saat berkunjung ke Indonesia pada Januari lalu.
Tampilan baru lebih dinamis dan interaktif
Sesuatu yang baru tentunya butuh penyesuaian. Well, tidak heran jika kamu akan butuh sedikit pembiasaan terutama dalam hal navigasi halaman situs. Menu dan sub menu yang dulu tersaji dengan gaya dropdown kali ini tampil dengan slide show interaktif.

Sangat jauh berbeda dengan tampilan lama yang cenderung solid dan lebih sederhana. Bagaimana menurut kamu? Bagus yang lama atau yang baru?

Perubahan ini patut diacungi jempol karena memang sudah seharusnya website tim sekelas Arsenal mengikuti gaya situs atau website terkini yang dinamis dan interaktif. Kekurangan yang ada sejauh pengamatan dan penilaian Goonersia hanya masalah proses pembiasaan dari pengunjung saja.

Arsenal.com pernah meraih penghargaan sebagai situs tim olahraga terbaik, tentu sebuah langkah berani dari Arsenal untuk 'mengubah wajahnya'.

VCC.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top