0 comments

Sesama Gooners Berkelahi

09.44
Disaat gempita kemenangan saat Arsenal menekuk tuan rumah Brighton pada babak 4 FA Cup, tersaji sebuah pemandangan kontras yang tidak mengenakan di tribun stadion. Di kutip dari Dailymail dan Goal.com, telah terjadi kerusuhan antar penonton yang pelakunya justru sesama fans (Gooners) sendiri, apa pasal?

Disebutkan pada menit ke 80 beberapa fans Arsenal mengembangkan spanduk provokatif yang bertuliskan: "Arsene, thanks for the memories but its time to say goodbye" (Arsene, terimakasih untuk segala kenangan tapi sekarang waktunya ucapkan selamat tinggal). Jelas saja isi spanduk tersebut ditujukan langsung kepada Arsene Wenger.
Bukan saat yang tepat untuk berorasi
Tak ayal beberapa fans lain yang tidak suka melihat hal tersebut langsung melabrak mereka hingga baku pukul pun terjadi. Tak disebutkan jelas detilnya, yang pasti fans yang membawa spanduk tersebut segera diamankan oleh pihak keamanan stadion dengan membawa mereka keluar.

Tentu kita berharap kejadian ini tak terulang kembali. Harus diakui bahwa tidak semua fans Arsenal masih menginginkan Wenger di kursi pelatih Arsenal, namun pastinya ada cara dan waktu yang tepat untuk menyampaikan hal tersebut, bukannya disaat pertandingan!

Ingat kembali slogan klub ini: VCC
 
Click to Open
Top