0 comments

Alasan Arsenal Pilih Indonesia

20.39
Tom Fox, Chief Commercial Officer Arsenal membeberkan beberapa alasan kenapa The Gunners memutuskan untuk berkunjung ke Indonesia pada Tur Asia tahun ini. Dikutip dari Goal.com saat konferensi pers di Jakarta 29 Januari 2013 yang lalu:
Klub menilai fans Indonesia memiliki gairah yang lebih besar
"Selain menjadi pasar yang penting, kami memilih Indonesia karena selama dua tahun bermain di Kuala Lumpur, fans Arsenal dari Indonesia selalu menjadi yang paling meriah," ujarnya. "Indonesia akan menjadi tujuan pertama pramusim kami. Ingat, karena ini tahun 2013 yang tidak memiliki agenda seperti Piala Dunia atau Euro sehingga setiap pemain yang ada, kecuali dia cedera, akan diberangkatkan. Manajer (Arsene Wenger) juga menyukai iklim tropis sebagai tempat latihan." Fox menyudahi.

Berarti sekali pun 2 kunjungan terakhir dilakukan di Malaysia, Arsenal telah menilai bahwa Indonesia juga layak untuk dikunjungi berkat semangat para fans yang datang berkunjung ke stadion saat itu. Dan jika terwujud, kemungkinan seluruh anggota skuad akan dibawa karena tidak ada event besar selama tahun ini.

COYG | VCC

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top