0 comments

Arsenal Pastikan Ke Indonesia Juli 2013

22.24
Setalah lama menanti akhirnya terjawab sudah, Arsenal.FC secara resmi mengkonfirmasikan kedatangannya ke Indonesia dalam rangka Tur Asia klub musim depan melalui ACCO mereka Tom Fox di Jakarta pada 29 Januari 2013. Pada kunjungan yang dijadwalkan tanggal 13 - 14 Juli 2013 nanti Arsenal melakukan laga eksebisi melawan Indonesia Dream Team di stadion Gelora Bung Karno.
Tom Fox dan Ivan Gazidis saat bersama Presiden SBY
"Semua orang di Arsenal, para pemain, Arsene Wenger dan semua staf berharap untuk datang ke Indonesia setelah 31 tahun. Kita tahu Arsenal akan menikmati dukungan fantastis di Indonesia, dengan lebih dari 1,3 juta penggemar terhubung kepada kami lewat Facebook. Dan kami berharap dapat memberikan penggemar setia kami kesempatan untuk melihat pahlawan mereka beraksi, kami juga berharap untuk belajar lebih banyak tentang budaya Indonesia yang kaya akan sejarah." ujar Tom Fox.

"Kami tahu Arsenal memiliki dukungan yang luar biasa di Indonesia dan kita benar-benar ingin membawa klub legendaris ini dekat dengan penggemarnya di Indonesia. Mungkin banyak berpikir ini mustahil tapi, sepakbola pecinta di Indonesia tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu bintang-bintang Arsenal dan melihat secara langsung keahlian mereka dalam memainkan permainan yang indah." tambah Raja Sapta Oktohari, Presiden tur M-ProSports and Entertainment.
Kunjungan pertama Arsenal ke Indonesia melawan NIAC Mitra
Ini bukanlah kali pertama Arsenal mengunjungi Indonesia, klub pengoleksi gelar Liga Premier ketiga terbanyak ini sudah pernah datang 30 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1983 melawan NIAC Mitra di Stadion 10 November, Surabaya dengan kekalahan 2-0 untuk Arsenal, wow!

Gooners dan fans sepak bola Indonesia layak berbangga dengan hal ini.
Semoga tidak ada aral melintang dan Arsenal pun datang.

COYG | VCC

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top