One comments

Resmi: Arsenal Dapatkan Danny Welbeck

22.28
Danny Welbeck

Teka-teki siapa penyerang yang didaratkan ke Arsenal didetik-detik terakhir bursa transfer terjawab sudah, adalah Danny Welbeck asal Manchester United. Cukup menarik mengingat terjadinya transfer antara Manchester United dengan Arsenal adalah sesuatu yang langka.

Lahir di Longsight, Manchester pada 26 November 1990, Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck adalah binaan asli dari Manchester United. Ia bisa bermain sebagai striker utama ataupun striker sayap. Kelebihan dari permainannya adalah speed, drible dan positioning yang baik.

Danny Welbeck sudah menjadi langganan timnas Inggris sejak U-17, sedangkan di level senior, Welbeck telah mencatatkan 6 gol dari 17 caps. Sebuah rekor yang cukup bagus bagi pemain muda.

Tak disebutkan berapa nilai transfer dari sang pemain kecuali dikatakan sebagai transfer jangka panjang. Kepindahan Welbeck tak lepas dari kesulitannya bersaing di tim asuhan Louis Van Gaal. Di Arsenal, ia akan mengisi posisi yang ditinggalkan Giroud akibat cedera panjang.

Welbeck baru akan diperkenalkan kepada publik Emirates setelah kembali dari panggilan tim nasional Inggris untuk laga persahabatan.

So, welcome to Arsenal Welbeck!

1 comments:

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top