0 comments

Debuchy Bisa Absen Hingga Akhir Tahun

23.50
Debuchys

Fullback Arsenal asal Perancis, Mathieu Debuchy mengalami masalah serius pada ankle nya. Saat laga melawan Manchester City pada pekan 4 Premier League, kaki sang pemain jatuh pada posisi yang salah saat berusaha menyapu bola dan membuatnya mengerang kesakitan sehingga ditandu keluar lapangan.

Arsenal dihadapkan pada dua pilihan atas Debuchy. Jika harus dioperasi, maka ia akan absen setidaknya 3 bulan ke depan, jika tidak maka pemulihan butuh waktu setidaknya enam pekan. Namun semua itu harus menunggu hasil pemeriksaan tim dokter.

“Engkelnya akan diperiksa kembali saat Minggu malam, dan mereka (tim dokter) akan melihat bagaimana kondisi cedera di engkelnya,” ucap Wenger kepada ESPN, Sabtu (20/9/2014).

“Setelah itu, kami akan baru bisa mengetahui apakah harus diadakan operasi atau tidak. Jika tidak maka dia hanya akan absen selama enam pekan. Namun jika harus diadakan operasi, maka kami akan kehilangan ia hingga akhir tahun ini,” sambung sang pelatih.

“Kami selalu berharap dia tidak mengalami cedera yang parah pada musim ini. Dia merupakan pemain penting untuk klub ini (Arsenal). Meskipun dia baru datang pada musim panas ini, dia telah memberikan warna yang berbeda di lini pertahanan kami,” tuntasnya.

Update:
Debuchy dikonfirmasi akan absen selama 3 bulan setelah dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap cederanya.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top