0 comments

Arsenal - PUMA Resmikan Kerjasama

06.53
Setelah menjalin kesepakatan ditahun lalu, Arsenal dan PUMA akhirnya meresmikan kerjasama keduanya pada hari ini (27/1/14). Sesuai kontrak, peran PUMA sebagai sponsor kit Arsenal akan berlaku efektif mulai 1 Juli 2014 mendatang.

Ivan

Dengan kesepakatan tersebut, maka PUMA akan menjadi pemasok utama perangkat latihan dan pertandingan serta perlengkapan lainnya yang dibutuhkan tim. PUMA juga mendapatkan hak untuk menjadikan Arsenal sebagai brand image bagi produk mereka.

Bjoern Gulden, CEO dari PUMA mengatakan: 
"Bekerjasama dengan Arsenal telah menjadi target realistis bagi PUMA untuk beberapa tahun dari sekarang lewat visi komersial yang jelas, strategi pemasaran olahraga yang terdefenisi dengan baik dan antusiasme tanpa henti dalam organisasi PUMA. Kami bangga telah menandatangi kesepakatan kerjasama dengan sebuah klub yang dikenal luas".

Bjoern Gulden, CEO dari PUMA melanjutkan:
"Saat kamu memasuki era baru dalam sejarah perusahaan kami, Arsenal merupakan kesempatan komersial dan pemasaran utama untuk memperkuat kredibilitas PUMA sebagai sebagai merek olahraga dunia. Dan kami yakin kerjasama ini akan memberi dampak yang signifikan".

Ivan Gazidis, CEO dari Arsenal menjawab:
"Kami sangat senang bermitra dengan PUMA. Sebuah perusahaan yang memiliki warisan dan sejarah inovasi yang berhubungan erat dengan sepakbola. (Ini merupakan) sebuah langkah maju bagi Arsenal dari dalam maupun luar lapangan".

(Source: Arsenal.com)

Nilai kerjasama yang diperkirakan mencapai 170 juta poundsterling itu akan berlaku selama 5 musim. Dan dapat dikatakan pula, bahwa musim ini adalah saat terakhir kerjasama antara Arsenal dengan NIKE setelah 20 tahun lamanya. 
 
Click to Open
Top