0 comments

Pat Rice Masuk Rumah Sakit

09.07
Berita mengejutkan datang dari eks pemain sekaligus mantan assisten pelatih Arsene Wenger yang belum lama ini pensiun, Pat Rice. Mr. Pat (begitu ia biasa disapa) diketahui mengidap kanker dan saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kota London.

GWS

Pat Rice (64) adalah legenda bagi Arsenal. Lebih dari separuh umurnya (44 tahun) ia habiskan untuk mengabdi pada Arsenal. Sebagi pemain ia merupakan produk asli binaan The Gunners dan telah meraih banyak gelar mayor. Setelah pensiun bersama Watford, ia kembali ke London Utara untuk menjadi asissten pelatih Arsene Wenger dan berkontribusi besar atas kesuksesan The Professor selama melatih Arsenal.

"Pat adalah legenda Arsenal yang sesungguhnya dan memberikan komitmen untuk keseluruhan usianya bagi klub sepak bola Arsenal, yang mana itu semua ditunjukkan melalui loyalitas serta kesetiaannya, Saya akan selalu merasa berhutang kepadanya untuk segala pandangan dan nasehat profesionalnya," Arsene Wenger

Untuk memberi dukungan dan semangat secara tidak langsung kepada Mr. Pat, fans dapat melakukannya lewat posting Tweet dengan menambahkan hashtag #GetWellSoonPat.
 
Click to Open
Top