0 comments

GOONERSIA Jarang Update

23.13
Tulisan ini dibuat khusus pada pengunjung Goonersia yang mungkin kecewa dengan perkembangan blog ini. Produktifitas blog sempat terganggu karena kesibukan admin. Namun mulai sekarang, (31-10-2013) admin akan memulai post terjadwal dan rutin dengan instensitas yang jelas.

Goonersia

Ada pun instensitas jadwal tersebut adalah sebagai berikut:
1. Highlights
Postingan yang berisi video highlights pertandingan Arsenal diseluruh ajang tetap menjadi andalan dan fokus utama Goonersia dalam menyajikan informasi. Waktu untuk postingan diterbitkan paling lambat 12 jam pasca pertandingan. 
2. Legend dan History
Fans yang baik adalah fans yang tau sejarah timnya. Oleh karena itu, Goonersia akan menghadirkan artikel-artikel yang bisa menambah pengetahuan Gooner. Postingan yang berisi tentang legenda dan peristiwa bersejarah terkait Arsenal akan di update 2 minggu sekali. Bisa di cek lewat klik label History atau Legend.
3. Corner dan Offside
Corner adalah tulisan khusus untuk hal-hal tentang Arsenal (seperti kejadian pertandingan, aksi pemain, strategi, dsb) yang masih berkaitan dengan sepakbola, sementara Offside adalah hal-hal tentang Arsenal di luar sepakbola. Tulisan 2 kategori ini diterbitkan secara random atau tidak memiliki jadwal khusus.

Update post blog ini bisa Gooners simak melalui Twitter timeline @Goonersia.
 
Click to Open
Top