0 comments

Resmi: Flamini Kembali Ke Arsenal

08.56
Mathieu Flamini meninggalkan Arsenal pada 2008 untuk bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer. Setelah 5 tahun berpisah, akhirnya ia kembali ke Arsenal, itu pun dengan status yang sama: free agent. Perekrutan pemain yang pernah membela Arsenal selama 4 musim ini (2004-2008) sejatinya sudah mencuat sejak beberapa minggu terakhir terkait kehadirannya di camp latihan Arsenal.

Flamini

Flamini bisa menjadi alternatif bagi Arsene Wenger tentang krisis pemain di beberapa posisi khususnya di sektor belakang. Pemain yang direkrut Arsenal pada 2004 silam dari Marseille ini dikenal dengan permainannya yang lugas dan kuat, memiliki spesialis di berbagai posisi yang menuntut sisi defensive pemain. Sebut saja peran gelandang bertahan, bek sayap dan gelandang tengah pernah dimainkannya.

Saat ini ia dikontrak selama 2 tahun plus opsi perpanjangan dengan gaji 50.000 pounds per pekan. Pertanyaannya, mampukah Flamini memenuhi ekspetasi akan kedalam skuad Arsenal? Dan masihkan ia berada di performa terbaiknya? Kita tunggu saja aksinya.
 
Click to Open
Top