0 comments

Daftar Cedera Arsenal (Agustus 2013)

11.44
Meski meraih hasil memuaskan di 3 pertandingan terakhir, Arsenal memiliki permasalahan yang cukup mengkhawatirkan terkait kondisi pemain dan kedalaman skuad. Tercatat, lebih dari 3 pemain Arsenal saat ini harus menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya.

Arsenal kehilangan Podolski cukup lama

1. Thomas Vermaelen
Masih butuh beberapa minggu lagi bagi sang kapten untuk kembali bermain. Cedera punggung yang dideritanya pada pra musim lalu masih dalam tahap penyembuhan.

2. Alex Charmberlain
Mendapat masalah buruk di lututnya saat melawan Aston Villa di laga pembuka Premier League. Hal tersebut membuat Alex kemungkinan absen 3 bulan ke depan.

3. Mikel Arteta
Bermain diseluruh laga pra musim, Arteta justru belum bermain sama sekali dipertandingan resmi Arsenal musim ini. Disinyalir masih butuh beberapa minggu untuk punggungnya.

4. Lukas Podolski
Mendapat masalah hamstring saat Arsenal memastikan diri lolos ke Liga Champions saat melawan Fenerbahce. Disinyalir butuh waktu hingga 3 bulan baginya untuk bisa pulih.

5. Abou Diaby
Seperti musim yang sudah-sudah, Diaby kembali mengalami cedera. Kali ini masalah kambuhan pada lututnya. Beritanya, Diaby baru bisa fit dan bermain akhir tahun ini.

Dengan padatnya jadwal yang harus dijalani Arsenal musim ini, jelas saja Arsene Wenger perlu menambah amunisinya sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September 2013 nanti. Adakah rekrutan baru hai Professor?
 
Click to Open
Top