0 comments

Wilshere, Diaby dan Ozil Kembali Berlatih

02.00
Goonersia

Penurunan performa Arsenal tak bisa dilepaskan dari hilangnya beberapa pilar utama tim saat kompetisi memasuki pekan-pekan krusial. Sekarang, dengan Premier League yang menyisakan 4 laga, serta final FA Cup yang menanti, skuad Arsenal mendapat suntikan moral.

Adalah kembalinya pemain-pemain yang cedera ke dalam tim Arsenal. Mereka adalah Mesut Ozil, Abou Diaby dan Jack Wilshere. Kieran Gibbs dan Monreal juga tengah mengalami cedera tapi tidak akan memakan waktu lama.

Ozil mendapatkan cederanya saat melwan Stoke City di bulan Maret dan diperkirakan akan kembali berlatih pekan ini, sedangkan Wilshere mendapatkan cedera saat membela Inggris dipartai persahabatan di bulan yang sama, telah memulai latihannya. Diaby yang telah absen setahun lebih juga kembali berlatih dengan tim. Adapun duo bek kiri Gibbs dan Monreal yang mengalami masalah pada otot paha dan engkel diperkirakan hanya mengalami cedera ringan dan akan segera kembali.

Walcott menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan tidak bisa menyelesaikan musim ini akibat cedera lutut parah yang diterimanya saat melawan Spurs di kompetisi FA Cup awal tahun ini.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi Arsenal jelang akhir kompetisi di mana tim harus bersaing keras dengan Everton untuk finish di zona Liga Champions serta persiapan jelang final FA Cup melawan Hull City pada bulan Mei 2014.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top