0 comments

Arsenal Kritik Kebijakan Tiket Final FA Cup

00.31
Goonersia

Arsenal melalui CEO Ivan Gazidis melancarkan kritik keras kepada FA terkait alokasi tiket Final FA Cup antara Arsenal dan Hull City dimana kedua tim hanya diberi jatah 25000 kursi untuk masing-masing supporter. Padahal saat laga semifinal melawan Wigan, Arsenal mendapatkan jatah 49000 tiket.

Berikut pernyataannya:
"Kami kecewa, banyak suporter kami dan juga suporter Hull City yang tidak akan bisa mendapatkan tiket ke pertandingan final, Kami sepenuhnya memahami bahwa ini partai puncak FA (dan semua orang) ingin merayakan pertandingan sepenuhnya, tetapi kami juga meyakini suporter loyal dari klub yang bertanding layak mendapatkan kesempatan lebih besar untuk melihat tim mereka bermain dalam salah satu pertandingan terbesar musim ini. Keseimbangan dalam sistem alokasi FA tidak tepat" ujar Gazidis.

"Arsenal memiliki sekitar 45 ribu pemegang tiket musiman dan 150 ribu anggota, banyak dari mereka yang datang ke pertandingan. Mereka semua memberi kami dukungan loyal sepanjang musim tetapi dengan alokasi tiket final Piala FA sebanyak 25 ribu, akan ada banyak suporter Arsenal yang kecewa, yang mendukung klub kandang dan tandang selama bertahun-tahun, yang tidak mendapatkan tiket untuk pertandingan historis ini." lanjutnya.

Wajar saja Arsenal kecewa, sebab dengan kapasitas 90000 penonton, Wembley seharusnya lebih memprioritaskan lebih banyak kursi bagi pendukung kedua tim.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top