0 comments

Resmi: Kim Kallstorm Gabung Arsenal

01.00
Akhirnya terjawab sudah siapa pemain yang bergabung dengan Arsenal dibursa transfer musim dingin ini, ia adalah Kim Kallstorm, (31 tahun) asal Swedia. Berposisi sebagai gelandang, Kallstorm sebelumnya bermain di klub Rusia, Spartak Moscow.

Perekrutan Kallstorm jelas bertujuan untuk mengisi lubang di lini tengah yang saat ini ditinggalkan para gelandang Arsenal seperti, Diaby, Ramsey, Wilshere (cedera) dan Flamini (hukuman 4 laga). Adapun status perekrutannya adalah peminjaman sampai akhir musim.

Kallstorm merupakan gelandang jangkar yang memiliki kemampuan dalam eksekusi bola-bola mati. Ia juga sarat pengalaman khususnya bersama timnas Swedia dengan catatan lebih dari 100 caps.

Goonersia

Tanggapan Kallstrom:
"Kemarin saya berada di Abu Dhabi bersama Spartak Moscow dan mendapat panggilan telepon menanyakan apakah saya ingin bergabung ke Arsenal dengan status pinjaman selama beberapa bulan. 'Saya pikir' Tentu saja, kenapa tidak? '. Jadi saya segera kembali ke hotel, kemasi barang-barang dan pergi ke bandara secepat yg saya bisa! Saya terbang ke London hari ini. Sekarang saya hanya ingin menyelesaikan semuanya secepatnya dan mempersiapkan diri untuk pertandingan ke depan".

Semoga permainannya bisa padu dengan Arsenal.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top