0 comments

Tips Streaming Pertandingan Sepakbola by Goonersia

01.22

Menonton pertandingan sepakbola adalah hal yang sangat sulit dilewatkan oleh bolamania, apalagi yang bertanding adalah tim kesayangan. Dengan perkembangan teknologi saat ini, menonton laga tidak hanya bisa dilakukan lewat televisi tapi juga perangkat komputer, tablet atau smartphone.

Untuk menonton pertandingan sepakbola via komputer, tablet atau smartphone tentunya dibutuhkan koneksi internet yang bagus. Berikut ini adalah tips streaming pertandingan sepakbola by Goonersia:

1. Menonton via komputer atau tablet
Pastikan koneksi internet stabil. Pastikan tidak ada program berat lain yang berjalan saat streaming, apalagi program yang menggunakan koneksi internet seperti antivirus. Pastikan aplikasi Flash Player pada komputer sudah ada dan sedapat mungkin update. Kunjungilah situs-situs streaming yang sudah tersedia pada menu tab 'streaming' pada blog Goonersia. Jangan lupa install add ons Adblock pada browser untuk menghilangkan iklan.

2. Menonton via smartphone atau handphone
Pastikan koneksi internet stabil. Install aplikasi Indostreamix melalui Playstore untuk menonton via channel Bein Sport. Jika ternyata server bermasalah, install browser Flash Fox dari Playstore, jangan lupa pasang add ons Adblock untuk memblokir iklan. Pilih salah satu dari situs yang Goonersia rekomendasikan ini: ifeed2all.eu atau atdhe.net. Usahakan untuk me-non aktifkan aplikasi lain selama menonton agar memory terpakai lebih optimal.

Kunci dari kelancaran streaming sangat ditentukan kestabilan koneksi internet dan resource memory perangkat. Semoga cara ini bisa dipraktekkan dengan hasil yang memuaskan oleh pembaca.

0 comments:

Posting Komentar

::Berkomentarlah dengan sopan::

 
Click to Open
Top